Ada banyak cara untuk mendapatkan BTC (Bitcoin), ada yang memakai visit situs, mengetik captcha, mining yang membutuhkan hardware mahal. Salah satunya adalah dengan menggunakn CoinUrl sebagai fasilitas untuk menambah coincoin BTC.

Fungsi Situs CoinUrl

Pertama lakukan proses Registrasi CoinUrl untuk bisa menggunakan fasilitas dari CoinUrl. Situs ini sama halnya seperti linked, Ads, jadi memanfaatkan yang mempunyai blog, website atau toko online. Dengan menggunakan fasilitas ini untuk menambah BTC secara kontinu dan terus menerus karena ada pengunjung yang akan terus melakukan klik link yang sudah di modifikasi dengan CoinUrl. Dibawah ini adalah gambar yang menerangkan bagaiman CoinUrl ini bekerja, Ketika sudah login tinggal memasukan situs apa saja yang akan dibuat link untuk di modifikasi menggunakan CoinUrl. Link tersebut akan otomatis tersimpan dalam akun dan dapat di lihat statistik pada menu yang ada di CoinUrl.
Untuk melihat link apa saja yang sudah di buat, bisa melalui  Statistik Link.

 

Gambar ke-2 adalah gambar untuk ringkasan yang di terima ketika link sudah ada trafiknya, Contoh gambar tersebut adalah gambar yang baru saja di buat di CoinUrl, jadi masih ada beberapa trafik saja yang terlihat.

Contoh short url dari coin url disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *