Text Editor Codelobster

Codelobster PHP Edition Pro 5.12 adalah text editor untuk para developer website. Codelobster memiliki banyak fitur yang tidak ada pada text editor lainnya walapun dalam versi free. Tidak perlu mengingat nama fungsi, argumen, taq atau atribut  karena Codelobster telah menerapkan fitur autocomplete untuk script PHP, HTML, Javascript dan CSS.

Selain itu, Codelobster memiliki PHP Debugging yang memungkinkan memvalidasi setiap kode secara lokal/offline, secara otomatis mendeteksi pengaturan server secara real time dan mengkonfigurasi fle yang sesuai untuk menggunakan debugger.

CodeLobster pun sudah mensupport berbagai macam framework dan content management system (cms) jika sobat lebih mahir dalam menggunakan framework atau cms dibandingkan PHP native, seperti pada gambar berikut :

Codelobster memiliku ukuran file yang sangat ringan dibandingkan text editor lain yaitu 47,49 mb. Kalo text editor Adobe Dreamweaver bisa mencapai 400 mb. Dengan ukuran yang ringan tersebut maka sangat di rekomendasikan di instal pada perangkat yang low spesifikasi untuk memakai software tersebut.

Cara Instalasi CodeLobster PHP Edition Pro 5.12 :

Download CodeLobster PHP Edition 5.12 pada link diatas, jika sudah silahkan sobat extract file baru didownload tadi.

Jalankan file  CodeLobster-5.12.exe lalu instal seperti biasa.

Jika proses Instalasi sudah selesai, buka CodeLobster PHP Edition 5.12 yang sudah terinstal, maka akan tampil menu berikut :

Maka pilih Get Free Code, akan masuk ke halaman web resmi masukan data valid pada form registrasi tersebut. Berikut gambar form registrasi :

Selanjutnya notifikasi registrasi selesai, info username dan serial key akan di kirim ke email yang anda masukkan tadi

Balik ke point 3, pilih menu Registrasi. Masukkan username dan serial key yang ada pada email registrasi.

Selamat text editor Codelobster telah siap untuk digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *