Banyak sekali kelemahan dengan mencatat secara manual di buku tulis atau di komputer excel. Bila terjadi hal yang tidak di inginkan seperti buku kas hilang atau komputer yang di pakai untuk mencatat mengalami kerusakan maka data yang Anda buat selama ini juga akan ikut hilang. Sehingga Anda harus membuat lagi buku keuangan tersebut dari awal.
Tetapi sangat berbeda bila Anda memakai catatan dengan menggunakan aplikasi keuangan online. Data yang sudah Anda buat akan secara otomatis tersimpan di server aplikasi tersebut. Jadi jika suatu saat gadget atau komputer yang Anda pakai mengalami kerusakan maka bisa di akses lagi catatan keuangan yang Anda buat cukup hanya login dengan akun dan password yang Anda pakai untuk mendaftar di aplikasi keuangan tersebut.

Mempunyai catatan keuangan yang rapi

Secara otomatis dengan memakai aplikasi keuangan, semua catatan yang telah Anda buat akan tersusun rapi. Jika terjadi kesalahan dalam mencatat keuangann bisa langsung dirubah sesuai data yang benar. Berbeda sekali bila Anda mencatat secara manual di buku tulis harus menghapus atau mencoret data yang salah sehingga tampilan catatan Anda juga akan tidak rapi seperti memakai aplikasi keuangan tersebut.

Dalam Aplikasi Kas Keuangan ini memiliki fitur sebagai berikut :

  • Dashboard
  • Manajemen Uang Kas Masuk
  • Manajemen Uang Kas Keluar
  • Laporan Kas Masuk /bulan
  • Laporan Kas Keluar /bulan
  • Rekapitulasi Kas Masuk dan Kas Keluar

Silakan di download, semoga berguna untuk referensi tugas akhir atau skripsi atau juga proyek kalian, hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *